Skip to main content

TERIMA JUAL BELI DORMA BEKAS

https://terimakomputerkantor.com

Anda butuh dorma bekas atau ingin menjual dorma bekas? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat! https://terimakomputerkantor.com/ terima jual beli dorma bekas, jadi Anda tinggal menghubungi kami jika ingin membeli atau menjual dorma bekas. Tak peduli berapapun jumlahnya, baik itu satuan maupun partai besar, kami siap melayani pembelian maupun penjualan dorma bekas. Tak hanya dorma bekas, kami juga terima komputer bekas, terima laptop bekas, terima server bekas, dan terima barang bekas kantor lainnya.

Apapun model dan kondisinya, Anda bisa menemukan berbagai produk dorma bekas berkualitas. Ya, kami menyediakan banyak sekali produk dorma dengan kondisi seperti masih baru, jadi tentunya masih fungsional dan estetis. Berapapun kebutuhan Anda, mau itu satuan ataupun borongan, kami siap menyediakan dorma bekas berkualitas untuk Anda. Tak hanya itu, kami menawarkan harga dorma bekas yang sangat terjangkau. Jadi jangan ragu untuk mengakses dan menghubungi https://terimakomputerkantor.com/.

Nah bagi Anda yang punya stok dorma dalam jumlah banyak, daripada menumpuk di gudang, sebaiknya Anda jual dorma bekas Anda pada kami. Ya, https://terimakomputerkantor.com/ menerima dorma bekas dengan penawaran harga terbaik. Itu artinya, Anda bisa diuntungkan karena tidak ada tumpukan barang bekas di rumah atau kantor Anda, dan Anda ‘pun mendapatkan untung secara finansial. Tak perlu khawatir soal jumlahnya, karena kami dapat membeli dorma bekas secara borongan, ataupun lelang yang Anda gelar. Ya kami siap mengikuti lelang penjualan dorma bekas dalam jumlah banyak.

Jual Beli Dorma Bekas – Apa Itu Dorma?

Bagi Anda yang belum tahu, Dorma merupakan nama perusahaan asal Swiss yang fokus pada penyediaan peralatan untuk sistem keamanan. Itulah mengapa kebanyakan produk yang dikeluarkan Dorma yaitu berjenis engsel atau hinge. Tak hanya fokus pada pembuatan peralatan untuk sistem keamanan, Dorma juga memproduksi berbagai peralatan digital yang berfungsi sebagai kontrol akses ruangan. Banyak orang yang mencari jasa terima jual beli dorma bekas karena memang berbagai peralatan buatan Dorma sangat dibutuhkan sekali untuk sistem keamanan.

Jual Beli Dorma Bekas – Jenis-jenis Produk Dorma

Dorma memproduksi berbagai jenis produk, dimana sebagian besar berbentuk engsel yang digunakan untuk perekat daun pintu, jendela, ataupun jenis material lainnya. https://terimakomputerkantor.com/ melayani layanan terima dorma bekas dalam berbagai jenis dan model. Selain itu, kami juga terima jual beli komputer bekas, jadi Anda bisa sekalian membeli atau menjual komputer bekas pada kami. Nah di bawah ini kami akan membahas beberapa jenis produk Dorma yang paling populer!

  • Door Closer

Jenis produk pertama yang diproduksi Dorma yaitu door closer. Door closer pada dasarnya merupakan alat yang dapat membuat pintu menutup kembali secara otomatis setelah dibuka. Pada umumnya, dorma bekas berjenis door closer ini dipasang di atas pintu, untuk memastikan bahwa pintu tertutup kembali siapapun orang yang membukanya.

Nah https://terimakomputerkantor.com/ menyediakan berbagai jenis door closer buatan Dorma. Harga bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang mahal, tergantung model dan kondisinya. Nah door closer ini bisa dipasang baik di pintu manual maupun pintu otomatis. Jadi selain terima server bekas, kami ‘pun terima dorma bekas berjenis door closer ini. Jadi sebenarnya apa sich fungsi dan manfaat door closer ini? Jawabannya bisa Anda cek di bawah ini!

  • Door closer ini cocok digunakan untuk pintu anti kebakaran. Ya, pintu anti kebakaran mesti selalu tertutup agar api tidak bisa masuk kedalam ruangan.
  • Door closer ini pada umumnya memiliki sejenis busa atau karet yang dapat mengontrol kecepatan pergerakan pintu.
  • Dengan adanya door closer bekas buatan Dorma, dipastikan pintu selalu tertutup sehingga meminimalisir terjadinya pencurian.
  • Floor Spring

Selain door closer, Dorma juga menyediakan jenis produk lainnya yaitu floor spring. Fungsi floor spring pada esensinya sama dengan door closer yaitu sebagai alat perekat daun pintu atau jendela agar menutup kembali secara otomatis. Namun perbedaan utamanya yaitu floor spring ini tidak ditempatkan di atas pintu, melainkan di bagian bawah pintu. Ya, floor spring ini dipasang di lantai dan engselnya dapat merekatkan daun pintu. Nah berikut ini beberapa keuntungan menggunakan floor spring buatan Dorma!

  • Floor spring ini dapat membuat pintu terlihat lebih bagus, karena engsel ditempatkan di bawah pintu.
  • Berbeda dengan door closer yang pada umumnya dipasang sebelum instalasi pintu, floor spring bisa dipasang setelah instalasi pintu.
  • Floor spring bisa dipasang di semua jenis pintu, baik itu pintu berukuran kecil maupun besar.
  • Beberapa produk floor spring buatan Dorma memiliki pengaturan kecepatan dan kestabilan pergerakan pintu.

https://terimakomputerkantor.com/ terima barang bekas kantor apapun, termasuk salah satunya yaitu floor spring buatan Dorma. Tergantung model dan kondisinya, kami menyediakan banyak sekali produk floor spring dorma bekas. Jika Anda ingin memasang alat yang dapat membuat pintu menutup secara otomatis, namun ingin agar alat tersebut tidak terlihat, maka floor spring merupakan opsi yang paling tepat. Ya, jasa jual beli dorma bekas kami menyediakan floor spring yang dapat dipasang di pintu berukuran besar, baik itu satu daun pintu ataupun dua daun pintu.

  • Movable Wall

Selain menyediakan alat-alat berukuran kecil, Dorma juga menyediakan alat-alat berukuran besar, salah satunya yaitu movable wall atau dinding berjalan. Movable wall merupakan peralatan semi-otomatis yang berisikan partisi-partisi yang dapat menutup dan terbuka secara otomatis. Selain digunakan untuk batas ruangan, movable wall ini juga dimanfaatkan sebagai peredam suara. Selain itu, Dorma juga menyediakan movable wall transparan yang difungsikan sebagai batas ruangan namun orang masih bisa melihat isi didalam ruangan.

Tak peduli apakah itu ruangan berukuran kecil ataupun berukuran besar, movable wall buatan Dorma ini bisa digunakan. Namun movable wall ini lebih banyak digunakan di ruangan berukuran besar seperti ruang konferensi, ruang eksebisi, lobi hotel, dan lainnya. Selain digunakan sebagai pembatas, movable wall ini bisa meredam suara dengan sangat baik. Jadi jika Anda menggelar seminar, maka movable wall ini dapat meredam suara dengan sangat baik.

Jasa Terima Jual Beli Dorma Bekas Berkualitas

Jika Anda butuh dorma bekas, maka hubungi kami sekarang juga! Kami menjual berbagai produk dorma bekas bekualitas! Tak hanya itu, kami juga menerima dorma bekas, dimana kami memberikan penawaran harga yang tidak akan merugikan Anda. Sebagai jasa terima jual beli dorma berkualitas, kami mengedepankan kualitas dan kuantitas. Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan membeli dan menjual dormas bekas lewat kami yaitu:

  • Kami sudah sangat berpengalaman dalam menyediakan layanan terima barang bekas kantor.
  • Apapun kondisinya, baik itu masih berfungsi ataupun rusak, kami siap menampung dorma bekas Anda.
  • Kami menawarkan harga yang sangat fleksibel, jadi tidak akan merugikan Anda tentunya.

Gallery Photo